Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

useclix adalah ptc scam dan jangan diikuti !!

       useclix adalah ptc scam dan jangan diikuti  !! . bagi pencari penghasilan dollar melalui ptc postingan kali ini mungkin akan menjadi berita yang sangat buruk . sebenarnya sih berita ini saya ketahui udah lama sekitar bulan januari tahun 2016 kemarin .namun saya baru bisa update blog lagi sekarang - sekarang ini. ptc yang disebut sebagai ptc yang legit dan bahkan menurut ems pun ptc ini akan menjadi ptc dengan jangka waktu yang sangat panjang . eh tau nya ptc ini jatuh juga . bahkan orang - orang luar negri mengatakan bahwa ptc ini big scammer .

tidak hanya orang luat negri itu saja yang telah dibohongi bahkan saya pun sangat kesal dibuatnya . kenapa ?? soalnya saya telah menginvestasikan 22$ ke ptc tersebut dan saya telah memiliki 200 reff. niatnya setelah saya ingin membuat profit dengan sudah tekumpulnya 30$ di acoount credit taunya udah tidak bisa diakses . walaupun mereka memberi pemberitahuan dengan alasan seprti dibawah ini :

"Dear users

PayPal just finished reviewing our account with decision that our business model is too risky for them and they decided to close our account.
It's over for UseClix.com - we cannot cope with no PayPal. 99% of our funds were on PayPal accounts so basically PayPal decided to ruin another business.

We are extremely sorry that it happened so unexpectedly. We were one of the best growing site in the business. We spend hours on the phone with PayPal but their decision is final and there is not a chance to lift our suspension.

You can open disputes and PayPal will be giving you money back, we won't hold any dispute obviously.

It was a pleasure to serve you.

Richard.

Ps. Site will remain online for few days and then it will be gone as I will not keep covering server expenses."
   
     tapi dari alasan yang saya dapat diatas menurut saya seperti tidak logis . kenapa imbasnya harus dihapuskan atau tidak bisa diaksesnya si ptc tersebut . bahkan mereka menyalahkan ke paypal , seharusnya mereka bisa buat sengketa . bahkan sengketa bisa dibuat ke pengadilan dengan sistem company mereka yang telah terdaftar di sebuah badan amerika . so saya simpulkan mereka memang benar telah menipu membernya menurut saya. 

    sebenarnya setelah dihapuskan saat itu saya tidak  menyerah dan pasrah .saat saya sedang mencari informasi tentang dihapusnya atau tidak bisa diaksesnya useclix . saya terkejut saat  melihat  mereka atau adminnya merubah useclix.com diubah menjadi useclix.net . setelah saya mengetahui saya coba untuk mencoba mengaksesnya , ternyata para member yang sudah  terdaftar di useclix.com tidak dapat mengakses akunnya diuseclix.net. disitu terlihat jelas bahwa mereka benar-benar penipu . tapi tidak lama kemudian website useclix.net tidak dapat diakses lagi . informasi tersebut saya dapatkan ketika  saya hendak mengaskses sistus useclix.net pada tanggal 06 februari 2016 . saat itu saya coba akses situs tersebut dan alahasil malahan muncul seperti pada gambar dibawah ini :


useclix adalah ptc scam dan jangan diikuti  !!
useclix adalah ptc scam dan jangan diikuti  !!



selain dari cerita diatas sobat juga dapat mengecek kebenaran atau pendapat member-member lain  yang telah aktif di useclix dengan membaca discusinya di


kesimpulannya 

untuk mengikuti ptc ini memang resiko nya sih yaitu ptc tersebut tidak akan bertahan lama. jadi sobat harus bersiap - bersiap dengan kenyataan pahitnya . tapi tidak semua ptc tersebut bertahan sebentar banyak kok ptc yang masih bertahan lama seperti halnya ptc clixsense yang saya telah share dipostingan saya sebelumnya  dan telah saya ikuti.

  selain itu kita juga perlu berhati - hati jika kita ingin mengikuti ptc tersebut . sebelum mengikutinya tidak ada salahnya untuk mencari referensi dinternet  untuk kebenarannya agar sobat tidak sia-sia dikemudian hari ya setidaknya dapat profit 2- 5 kali profit .

tips menginvertasikan dollar di ptc 

dari pengalaman diatas mungkin ini sedikit tips jika sobat ingin menginvetasikan dollar sobat . invertasikan antara  sedikit dan besar. maksudnya begini jika sobat hanya punya mudal sedikit . sobat buat profit balik modal balik dulu . misal sobat ingin menginvestasikan dollar sobat untuk membeli reff di sebuah ptc dengan modal $4 . rata- rata $4 tersebut akan mendapatkan 20 reff . sobat buat profit dulu hingga balik modal $4 . kemudian cairkan . setelah itu baru sobat kumpulkan creditnya untuk menaikan reff sobat . atau sobat bisa dengan modal besar sekaligus . misal dengan modal $40 dengan 200 reff . disitu sobat bisa langsung manage dan buat profit tanpa menunggu dengan waktu yang lama . jadinya sobat sudah dapat profit dulu sebelum mereka scam

mungkin sekian postingaa kali ini. jika ada kata - kata yang kurang tepat mohon dimaklumi saya hanya manusia biasa dan jangan bosan untuk mengunjungi blog ini ya .