Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

salah satu PTC terbaru dan terpercaya selain clixsense

   salah satu PTC terbaru dan terpercaya selain clixsense. ptc adalah jenis bisnis online yang menurut saya banyak digemari oleh para pencari dollar dinternet. mengapa ??  karena bisnis ptc memiliki konsep yang sederhana dan mudah di mengerti oleh orang awam . selain itu dengan ptc , memperoleh dollar dapat dengan mudah dari segi tugas yang dikerjakan . walaupun kekurangan nya adalah hasil yang diterima tidak terlalu besar . tapi jika dihitung - hitung hasil dari ptc bisa kita gunakan untuk biaya internet yang kita gunakan sehari- hari . walaupun begitu bisnis ptc menurut saya tidak bisa dijadikan sebagai penghasilan utama untuk atau bagi kita sebagai pencari dollar dinternet.malahan lebih cocok dijadikan sebagai penghasilan tambahan . ya walaupun ada beberapa orang yang menjadikan ptc sebagai penghasilan utama . ya itu sah-sah saja jika orang tersebut dapat mengelola ptc tersebut dengan baik dan bahkan profesional.
         
   banyak ptc ditahun ini yang bermunculan dengan penawaran - penawaran menarik . tapi disisi lain banyak ptc tahun ini yang juga scam jadi bagi yang ingin memeperoleh penghasilan dari ptc, lebih baik berhati - hati sebelum memutuskan untuk mendaftar. disini saya akan memperkenalkan salah satu ptc yang masih legit hingga sekarang . dalam postingan sebelumnya saya merekomendasikan sobat untuk mendaftar di clixsense.untuk postingan kali ini saya ingin merekoemendasikan ptc selain clixsense, yaitu ptc useclix. ptc ini memiliki konsep yang berbeda dengan ptc clixsense menurut saya . dari sekian banyak ptc saya merekomendasikan ptc useclix ini . jika sobat ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari ptc selain dari clixsense ini. untuk sedikit rincian program yang dijalankan atau disediakan oleh useclix yaitu :


1. klik iklan
2. rented refferal
3. usegrid
4. direct refferal

   bagaimana ?? ada sedikit perbedaan dengan clixsense kan ?? . tentu saja dalam clixsense tidak ada program rented refferal . program ini banyak yang tertarik untuk dijalankan dikarenakan dengan menyewa refferal, penghasilan yang kita dapatkan akan menjadi berkali lipat. ya walaupun menurut saya program yang ditawarkan atau yang disediakan lebih menarik clixsense . tapi menurut saya tidak ada salahnya untuk menambah penghasilan dollar sobat .nah bagi yang tertarik mendaftar saya sediakan postingan khusus seputar useclix dibawah ini :

UPDATE !!!

USECLIX SEKARANG MENJADI PTC YANG SCAM . AWALANYA PTC INI LEGIT TAPI SAAT JANUARI KEMARIN USECLIX.COM SUDAH TIDAK BISA DIAKSES LAGI .DAN DARI SUMBER - SUMBER YANG SAYA DAPAT USECLIX MENJADI PTC YANG TIDAK BISA DIPERCAYA LAGI . JADI BAGI SOBAT YANG INGIN MENCARI DOLLAR MENGGUNAKAN USECLIX INI ANDA KURANG BERUNTUNG HEHEHE. TAPI TENANG AJA SOB MASIH BANYAK PTC LAIN YANG LEGIT KOK . SEKIAN TERIMA KASIH .