Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

bukti pembayaran kedua saya dari clixsense

        bukti pembayaran kedua  saya dari clixsense. untuk postingan kali ini saya bukan memberikan tips atau panduan . tapi saya ingin memberikan bukti transaksi sebagai testemoni . bagi sobat yang mengikuti terus postingan seputar clixsense ini tapi masih ragu atau tidak percaya dengan program yang saya share ini . apalagi yang belum mendaftar . disini saya akan memberikan bukti bahwa clixsense memang salah satu solusi untuk menambah penghasilan dollar sobat.

     sebenarnya sih udah dari kemaren saya bisa cair cuman lagi butuh sekarang . dan alhamdulillah cair lagi deh walupun baru saya cairkan setengahnya gx semuanya heheh.berikut ini adalah buktinya :



bukti pembayaran kedua saya dari clixsense
bukti pembayaran kedua saya dari clixsense




BAGAIMANA?? TERTARIK??

ayo buruan daftar disini 

seperti postingan sebelumnya  saya ingin membuat semacam kesepakatan dengan sobat yang belum mendaftar .kesepakatan yaitu :

  • jika sobat mendaftar melalui refferal saya sobat akan dapat bonus seperti dibawah ini :


sobat akan mendapatkan ebook dengan harga 15 dollar secara gratis dari saya . benar-benar saya akan memberikan secara gratis sob .

  •  penawaran 2

saya akan memberikan komisi ke agan sebesar 0,6 dollar 

         cara kerja nya . sobat akan mendapatkan komisi dari saya sebesar 0,6 dollar . dengan syarat agan telah mendapatkan penghasilan dari clixsense sebesar 5 dollar . selain itu saya akan memberikan bonus tambahan kepada refferal saya yang aktif . tenang aja ,saya akan terus memantau para reff saya . jadi jika diantara sobat-sobat yang memang menurut saya harus diberi bonus saya akan memberi bonus ( bonus ini juga berlaku untuk yang mendaftar dengan penawaran 1 tapi tidak serta dengan komisinya ) . jika sobat telah mendaftar lewat reff saya dan telah mendapatkan 5 dollar dan belum mendapatkan komisi segera langsung hubungi saya ke email atau koment dibawah .

bagi yang tertarik dan telah mengikuti penawaran 1 ,2 dan 3 sobat dapat hubungi saya ke email mempercantikblog@gmail.com dengan format :

Username Clixsense : 
Tanggal pendaftaran :
Clixsense : 
Account Number LR :


bagaiman tertarik ?? gratis lohh .... 
kalau tertarik daftar lewat refferal saya atau daftar disini  setelah itu sobat dapat konfirmasi lewat email : mempercantikblog@gmail.com atau komentar dibawah .