Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

tata cara pendaftaran clixsense

            panduan mendaftar clixsense.dalam postingan saya sebelumnya, saya telah membahas mengenai apa itu clixense? .untuk langkah selanjutnya, bagi  yang sudah yakin dan ingin mendapat penghasilan dari clixense ini .maka kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenani bagaimana tata cara pendaftaran clixsense?? .

         sebenarnya untuk mendaftar clixsense itu sangat mudah . tapi disini saya sebagai pemilik atau pembuat blog seputar clixsense ini sepertinya ada kewajiban untuk menjelaskan panduan yang benar dalam mendaftar clixsense ini. coba saja anda bayangkan jika saya langsung memberikan tutorial tanpa memberikan panduan bagaimana cara pendaftaranya . ya bisa kita asumsikan ketika mau masuk kuliah tapi tidak ada panduan .bagaimana cara pendaftaranya atau tidak ada pengumumannya .bagi yang sudah terbiasa mendaftar sendiri, keberbagai sekolah ga masalah ,tapi bagi yang baru pertama kali, wah bingungnya bukan kepala, tanya sana-sini, mondar mandir gak karuan( candaan ) .
      
          sama halnya dengan pendaftaran clixsense ini,jika belum terbiasa ya tidak ada jalan lain selain searching sana-sini, yang berakibat kuota habis .oleh karena itu bukannya saya membuat postingan yang tidak berguna,tapi disini saya ingin memberikan informasi sedetil mungkin ,agar sobat semua  tidak perlu searching sana-sini ,apalagi kuota sekarang mahal buanget ya kan ? hehehe.oke saya lanjutakan ke topik utama . seperti yang saya katakan sebelumnya mendaftar clixense itu sebenarnya mudah sob. jika sobat sudah pernah mengenal facebook sobat tidak akan mengalami kesulitan . nah bagi sobat yang baru mengenal internet ,tenang saja saya akan menjelaskan tata cara pendaftaran nya .

TATA CARA PENDAFTARAN CLIXSENSE
 
       hanya mengingatkan ,sebelum sobat mendaftar ,sobat diwajibkan untuk memiliki akun email terlebih dahulu .email itu akan digunakan untuk aktifasi akun clixsense sobat yang didaftarkan .

  • step 1 : sobat klik disini untuk masuk ke halaman webnya
  • step 2 : sobat akan diarahkan ke halaman homepagenya ,kemudian sobat isi kolom pendaftaran yang disediakan.bisa  dilihat panduan gambar dibawah  ini :


tata cara pendaftaran clixsense
tata cara pendaftaran clixsense

keterangan :

no 1   : nama depan atau nama asli sobat
no2    : alamat email ,seperti yang saya ingatakan saya sebelumnya  , jika sobat belum mempunyai akun email ,diharuskan sobat membuat terlebih dahulu .
no 3   : password sobat atau kata sandi yang sobat tentukan sendiri , kata sandi ini digunakan saat kita mau login.jadi perlu hati-hati membuat atau mencatumkan kata sandi ini.saran saya buat kata sandi yang mudah diingat saja sob. tapi sulit diketahui orang lain
no 4   :nama samaran , untuk nama ini sobat bebas menggunakan nama apa saja yang sobat inginkan . username ini nanti yang akan digunakan untuk login ke akun clixsense sobat . jadi nanti saat login jangan pake nama depan . tapi pake username ini.
no 5   : nama belakang , tadi yang pertama adalah nama  depan dan yang ke 5 ini adalah nama asli belakang sobat .
no 6   : ini untuk mengkonfirmasi ulang alamat email sobat . gunanya konfirmasi ini adalah agar tidak terjadinya miss email atau kesalahan pengetikan email
no 7   : ini untuk konfirmasi ualang password , sama halnya dengan konfirmasi email. untuk mengkonfirmasi ulang sandi agar tidak terjadi kesalahan pengetikan sandi dan agar tidak lupa juga .


  • step 3 : sebelum menyetujui pendaftaran alangkah baiknya,  melihat user agreement yang di tandai dengan abjad A pada gambar dan privacy policy yang ditandai abjad B pada gambar .disini saya akan memberikan salah satu user agreement yang perlu diketahui oleh yaitu :

disitu disebutkan bahwa jika sobat telah mendaftar dan telah aktif maka sobat diharuskan melakukan aktifitas .jika sobat tidak melakukan aktifitas selama 90 hari baik itu aktifitas ngeklik , survey pokoknya yang berhubungan dengan program clixsense .maka akun sobat akan dinon-aktifkan . jika ingin melakukan aktifitas maka sobat harus mengaktifkan lagi atau mendaftar ulang .kemudian disitu disebutkan bahwa pihak clixsense tidak menyeleksi iklan secara keseluruhan dari penyewa iklan . jadi diharapkan sobat memasang anti virus khusus spam, agar tidak terkena virus  pada komputer sobat.

  • step 4 : setelah sobat mengisi kolom diatas atau kolom registrasi dan juga telah menyetujui user agreement . sobat langsung klik sign up  untuk menyelesaikan pendaftaran .
  • step 5 : pada tahapan ini sobat tinggal menuggu kiriman email dari clixsense untuk mengaktifkan akun clixsense sobat . biasanya sebelum 24 jam atau sehari juga udah dikirim sob . tidak memakan waktu lama . untuk kirimannya sendiri biasanya berupa link aktif dan langsung klik. nanti akan diarahkan ke halaman user clixense.
  • step 6 : jika sobat sudah mengaktifkan link. nanti sobat akan diarahkan ke halaman login seperti yang saya katakan sebelumnya.kemudian sobat masukan username dan password yang tadi sobat buat.

ok segitu saja  untuk postingan pendaftaran clixsensenya . mudah bukan ?? tidak ada yang sulit kok .

sedikit saran : menurut saya jika sobat ingin berhasil dalam dunia bisnis online jangan meremehkan dollar sekecil apapun .karena dari dollar kecil inillah yang akan menjadi dollar besar . tinggal bagaimana kita mengolah sikecil ini menjadi besar .

         kita juga tidak diharuskan membayar atau istilahnya gratis .malah kita yang dibayar .jadi tunggu apalagi segera putuskan ..hehe . sebagai penghasilan tambahan sambil menunggu blog sobat berpenghasilan .