Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

panduan menggunakan task pada clixsense

            cara menggunakan task . sebelumnya saya telah memostingkan tata cara menggunakan survey pada clixsense. kali ini saya akan mempostingkan bagaimana cara menghasilkan dollar pada task clixsense.dalam hal ini clixsense terus memberikan fitur dan pengembangan pada program mereka agar para membernya dapat menghasilkan dollar lebih banyak.kalau tidak salah pada saat saya menjadi member free, saya mendapatkan  1 job berisi 21 task dikalikan 0,01 dollar . alhasil dollar yang saya dapatkan menjadi lebih banyak walaupun tebilang kecil sh bagi pembisnis online. tapi menurut saya tidak papa. seperti halnya survey task munculnya tidak menentu sob . jadi saya juga tidak bisa meprediksi berapa hari sekali atau berapa bulan sekali.

       sedikit penjelasan ,Clixsense Tasks adalah sebuah pekerjaan atau job tambahan dari Clixsense, dimana member dapat mengerjakan tasks yang ada di Clixsense dengan imbalan dollar yang langsung dikreditkan ke Clixsense account balance, tentunya tasks yang kita kerjakan juga harus diselesaikan. 

          oh ya bagi pengunjung yang baru mengenal clixsense dan langusng melihat postingan ini . dan bagi yang berminat mendaftar tapi bingung diblog ini saya menyediakan panduan pendaftarannya . silahkan sobat klik dibawah ini :


BAGAIMANA CARA DAPAT MENGERJAKANNYA ?? 
   
  • step  1  : sobat login pada akun clixsense yang telah didaftarkan
  • step  2  : pilih menu task , pada menu tersebut terdapat 2 pilihan :

  1.               complete task  : untuk meilihat daftar job yang dapat dikerjakan 
  2.               history task      : untuk melihat riwayat task yang sudah sobat kerjakan


  • step   3  : setelah sobat memilih complete task . sobat akan diarahkan ke halaman list job yang dapat dikerjakan . dalam kotak job tersebut terdapat 2 tab yaitu :

  1. available jobs : job yang dapat sobat kerjakan 
  2. potensial job  : job yang berpotensi dikerjakan dengan sarat tertentu.


untuk dapat mengejakan job pilih tab available job yaitu  pilih no 1 

  • step   4 : setelah itu dibawah akan terdapat list job yang sobat dapat kerjakan . pilih salah satu dan klik



  • step 5 : bagi yang baru membuat akun di clixsense atau yang belum punya akun crowdflower . pada halaman ini diberikan 2 pilihan yaitu

  1. sobat dapat mendaftar dengan email sobat dan  mengisi form yang diperlukan . jika sobat memilih cara ini sobat bisa mengklik sign up! ditunjukan oleh no 1 pada gambar .
  2. sobat dapat mendaftar dengan akun facebook. jika sobat sudah mempunyai akun facebook sobat tinggal pilih sign with facebook dengan memilih no 2 seperti pada gambar .


  • step 6 : setelah selesai menentukan dan sudah dapat login pertama kali, sobat akan memasuki sebuah halaman seperti user agreement . disitu sobat ceklist saja box kosong dan klik accept.




  • step 7 : sobat dapat mengejakan task  yang telah disediakan .biasanya nanti akan dikasih panduan dalam mengejakan nya .


        mungkin segitu saja sob untuk cara dapat mengerjakan task nya . untuk trik cara agar task sobat terjawab dengan benar mungkin saya akan postingkan dilain waktu. untuk saat ini saya hanya akan menjelaskan bagaimana cara dapat mengerjakan tasknya.untuk mengerjakan task ini sebenarnya sobat hanya perlu mengikuti petunjuknya . jika tidak mengerti bahasa inggris sobat dapat mentraslate. bisa saja tanpa trik dari saya diantara sobat ada yang lebih jago dalam mengerjakan task . jadi boleh share di comment bawah . tapi tetep saya janji insyaallah saya buat postingan khusus trik untuk mengerjakan tasknya .ok selamat berjuang dengan mencari dollarnya.