Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

apa itu PTC clixsense ??

                pada zaman ini internet mengalami perkembangan yang sangat pesat.banyak sekali manfaat yang dapat kita peroleh dari internet itu sendiri, ( ahdan ahmad )jika kita memanfaatkannya dijalan yang benar dan baik.disini saya tidak akan berbicara baik atau buruk dari internet itu sendiri . tapi disini saya akan menjelaskan bagaimana? internet dapat bermanfaat bagi kita.mungkin sudah banyak pengguna internet yang mendengar istilah bisnis online . bisnis online ini adalah salah satu contoh dari bentuk bagaimana kita memanfaatkan internet dijalan yang benar dan baik.banyak sekali jenis-jenis bisnis online yang dapat kita kerjakan didunia internet ini.nah salah satu jenis bisnis online yang akan saya bahasa disini adalah PTC

apa itu bisnis online PTC ???

          ptc singkatan dari paid to click jadi jika kita mengartikannya PTC adalah bisnis online dengan sistem: jika kita mengklik suatu iklan maka kita akan dibayar dari kegiatan mengklik itu sendiri .menurut saya mudah sekali cara kerjanya dan hasil nya juga dapat terlihat dengan kasat mata tanpa harus kita memiliki sebuah blog atau website .

bagaimana cara kita dapat mengerjakan ptc tersebut ?? (ahdan ahmad)

      untuk mengikuti atau agar dapat mengerjakan klik iklan dapat diuit tesebut . kita perlu mendaftar kepada program atau kita sebut saja  perusahaan yang berjalan di bidang ptc tersebut. jadi tidak serta merta kita dapat melakukannya langsung tanpa ada perantara antara sipemasang iklan dengan penyedia iklan . nah penyedia iklan inilah yang membuat kita dapat mengejakan bisnis ptc ini.banyak perusahan yang menjalankan program ini. tapi disini kita perlu berhati – hati dengan perusahaan yang berjenis seperti ini. karena menurut pengalaman saya sendiri untuk bisnis ptc ini banyak sekali perusahaan yang scam dan tidak membayar membernya .

lalu perusahaan ptc mana saja yang legit membayar membernya ?

tenang saja disini saya akan memberikan 1 ptc yang benar – benar telah membayar membernya dan kebetulan ptc ini sudah berdiri cukup lama tapi belum pernah terdengar oleh saya ptc ini tidak membayar membernya .bagaimana ? tertarik ….

lalu apa namanya ? 

apa itu PTC clixense ??
apa itu PTC clixsense ??

     namanya sendiri adalah clixsense . mungkin bagi sobat-sobat semua banyak yang  mendengar nama clixsense ini dan saya sendiri telah mengikuti ptc ini .ptc ini benar – benar profesinal dalam segi sistem-nya .dari sekian banyak program ptc yang ada di internet . clixsense ini menurut saya benar – benar harus dicoba .selain benar-benar terpercaya ptc ini memiliki banyak fitur tambahan yang sengaja dibuat untuk menambah penghasilan para membernya .

lalu apa saja fiturnya ?

untuk fitur-nya sendiri adalah sebagai berikut :
  • surveys
  • offers
  • task
  • clixgrid
     nah selain fitur untuk penambah penghasilan . clixsense juga menyediakan fitur ad on yang bisa digunakan sebagai pengingat jika kita lupa atau malas login ke clixense itu sendiri. enak bukan ?? biasanya karena pengahasilan yang didapat dari ptc sangat kecil atau terbilang tidak terlalu besar, kita sering sekali melupakannya, padahal kita sudah benar – benar niat untuk tidak ketinggalan atau bersungguh-sungguh dalam mengerjakannya .nah dengan adanya fitur ini sobat tidak perlu khawatir . ad on ini akan memberitahu jumlah ,hasil harian ,pemberitahuan iklan,surveys,task yang harus dikerjakan . disinilah kenapa saya merekomendasikan clixense ini .

apakah tidak ada ptc lain selain ini ??

menurut saya dari sekian ptc ,ptc iniilah yang memberikan fitur – fitur menarik .sebenarnya banyak ptc yang tidak scam dan dapat anda ikuti . tapi karena menurut pengalaman saya ,yang memberikan cara kerja yang menarik menurut saya adalah ptc ini. jadi itulah mengapa saya membuat blog seputar clixsense ini . blog yang membahas tentang clixsense ,kemudian strategi,cara memakasimalkan penghasilan clixense ,cara kerja dan bukti – bukti yang relefan . jadi bagi sobat yang gagal atau belum dapat penghasilan dari blog . kenapa tidak mencoba bisnis online ini sambil proses menungggu pengahasilan dari blog sobat . mungkin segitu saja post kali ini silahkan sobat baca artikel lainnya di seputar clixsense lainnya untuk memahami clixsense lebih jauh .